0
Dikirim pada 09 Januari 2017 di Berita

Jepara Update, Seluruh siswa SMAN 1 Mlonggo melakukan aksi unjuk rasa (DEMO) menuntut Kepala Sekolah Gunawan Amrillah supaya dipecat dari jabatan, Senin (9/1/2017).

Kejadian sebelumnya pada Jumat(6/1/2017) lalu,puluhan siswa SMA N 1 Mlonggo siswa yang terlambat dihukum oleh kepsek Gunawan ditengah guyuran hujan deras. Peristiwa itu mengakibatkan belasan siswa pada pingsan kemudian dilarikan ke puskesmas dan dua diantaranya harus dirawat intensif di RSI Sultan Hadlirin Jepara.

Sebelum aksi unjuk rasa/Demo hari ini, pada Sabtu (7/1/2017) ratusan siswa SMA N 1 Mlonggo juga tidak berangkat kesekolah. Hanya sekitar 60 siswa saja yang berangkat kesekolah, namun pihak sekolah kemudian mengambil langkah untuk memulangkan siswa yang sudah berangkat.

Aksi demo yang dilakukan ratusan siswa tersebut dimulai sejak pukul 06:30 wib. Para siswa membawa spanduk dengan bertuliskan berbagai kritikan dan kekecewaan siswa terhadap sikap kepseknya, diantaranya ” OmLengser Om”, ” SMA N 1 Mlonggo Ini Sekolah Negeri Bukan Militer”, serta ada pula yang membuat spanduk yang bertuliskan ” Aturanmu Lucu Kang “, dan yang lainya.

Lihat Video Siswa SMA n 1 Mlonggo DEMO Disini>>



Dikirim pada 09 Januari 2017 di Berita
comments powered by Disqus


connect with ABATASA