0
Dikirim pada 28 April 2018 di Tutorial

 

Cara Download File di Dropbox dengan Mudah 100% Berhasil - Dropbox situs ini semakin lama semakin populer di kalangan pengguna internet karena Dropbox sendiri menyediakan layanan penyedia data yang merupakan keluaran Dropbox, Inc. Dengan menggunakan sistem penyimpanan dengan menggunakan jaringan internet, Dropbox menjadi perusahaan penyedia layanan database berbasis web yang semakin populer karena  selain menyediakan penyimpanan, dropbox juga memberikan fitur sinkronisasi data antara satu pengguna dengan pengguna lain dengan menggunakan internet.

 

Dropbox memberikan 2 layanan yaitu gratis dan berbayar, sedangkan untuk pebisnis Dropbox menyediakan Dropbox for teams untuk administrasi, pengendalian tagihan terpusat dan fitur lain nya.

Dropbox juga tersedia di berbagai platform yang berbeda beda, untuk layanan premium, Dropbox memberikan kapasitas tak terbatas, sedangan pengguna free di berikan kapasitas 2 GB penyimpanan yang bisa bertambah menjadi 8GB jika pengguna tersebut menyarankan dorpbox ke pengguna lain menggunakan link referal.

 

Dropbox menggunakan bahasa python dalam pembuatan nya baik untuk yang paltform desktop maupun mobile, sedangkan untuk sinkronisasi, dropbox menggunakan layanan SSL transfer dan enkripsi  AES-256 untuk penyimpanan.

 

Cara download file di dropbox melalui PC sangatlah mudah,  yang anda butuhkan pertama tama adalah koneksi yang mumpuni karena untuk respon dropbox sendiri terkadang tidak secepat layanan penyedia jasa penyimpanan lain, kemudian cari lah link download file dari Dropbox, pastekan di address bar atau kolom alamat situs di Browser, kemudian setelah mengakses link download dropbox tersebut anda akan di hadapkan dengan layar tampilan download file yang ingin anda download.

Cara Download File di Dropbox dengan Mudah 100% Berhasil

www.jeparaupdate.co

 



Dikirim pada 28 April 2018 di Tutorial
comments powered by Disqus


connect with ABATASA