0
Dikirim pada 03 Juli 2018 di Tutorial

 

Akun Facebook anda di Blokir !!! Mungkin biasa bagi yang baru memiliki akun FB tetapi yang sudah bertahun tahun menggunakan akun Facebook tersebut dan sudah memiliki banyak pertemanan. Tiba tiba saja akun tersebut kena Blokir karena anda melakukan pelanggaran kebijakan Facebook.

 

Saya adalah orang yang memiliki banyak akun Facebook seperti nama Artis atau orang tertentu yang terkenal. Membuat akun palsu saya lakukan dulu pada tahun 2013 tetapi saat ini saya sudah tidak menggunakannya lagi karena sudah diblokir semua oleh FB.

 

Pembuatan akun palsu biasanya untuk mempromosikan produk atau membagikan link blog/web untuk mendatangkan banyak pengunjung. Jadi jangan heran apabila banyak akun FB palsu berkeliaran kesana kemari dan menggunakan banyak Foto Profil cewek seksi.

 

Untuk saat ini cara tersebut tidak berlaku lagi dalam kamus saya karena hukumnya DOSA. Yang lebih ekstrim lagi sebesar apapun anda mendatangkan visitor blog dengan cara kotor maka Blog atau Jualan anda tidak akan berkembang dan anda akan mengalami STRESS hehehe.

 

Kembali lagi dengan judul artikel ini tentang pengembalian akun FB yang terblokir. Bagi anda yang inggin Mengembalikan akun Facebook terblokir maka pastikan bahwa akun itu sangat penting dan merupakan akun Asli anda. Jika itu merupakan akun PALSU maka tinggalkan dan biarkan.

 

Akun asli anda sudah pasti berisi tentang teman teman yang anda kenal jadi jika akun FB terblokir cukup mudah melewati deteksi Wajah atau Foto teman. Pengalaman akun FB saya diblokir karena saya share Foto atau artikel yang menurut beberapa orang menganggu sehingga mereka melaporkannya ke FB.

 

Menurut grafik survey yang ada, untuk sekarang ini akses internet paling popular dan paling banyak di gunakan adalah media sosial yang berfungsi untuk memudahkan kita untuk sekedar komunikasi, berkenalan, berbagi ilmu dan masih banyak hal-hal lainya yang bisa manfaatkan dari media sosial tersebut.

 

Fakta di atas tak dipungkiri membuat permasalahan baru bagi pengguna internet. Salah satunya adalah hacking paada akun sosmed atau keamanan website yang sering menyebabkan kita kehilangan akses masuk ke akun jejaring sosial milik kita.

 

Nah buat kamu yang mempunyai akun Facebook tetapi kamu memiliki problem gagal login karena Akun Facebook diblokir

www.jeparaupdate.co

 



Dikirim pada 03 Juli 2018 di Tutorial
comments powered by Disqus


connect with ABATASA